YouTube, siapa sih yg tidak tertarik nonton youtube?

Banyak di antara kita yg nonton youtube tetapi hanya lewat aplikasi youtube serta kita pun akan leluar dari youtube vidio pun ber ahir ketika kita keluar dari aplikasi youtube

Sekarang saya akan memberi tahu kepada anda perihal bagaimana biar kita dapat nonton youtube sambil chating atau mlakukan acara lain cara ini hanya untuk hp sony xperia saja, untuk brand lain saya tidak tahu dapat atau tidak

Disini saya memakai small aplikasi knapa saya menyarankan small aplikasi? Karna small aplikasi lebih ringan di bandingkan aplikasi youtube minimize lain nya

Anda dapat mendownload aplikasi youtube small app di playstore, ada beberapa ilihan small app YouTube silahkan anda pilih yg sama dengan gambar di atas yg saya beri bulat merah, itu saya recomendasikan alasannya bebas ads atau iklan yg mungkin dapat mengganggu pansertagan ketika nonton vidio youtube

Dengan aplikasi small app youtube kisa dapat nonton vidio youtube sambil chating atau dapat pun memainkan game, cukup menarik bukan? Silakan anda mencobanya biar rasa ingin tau anda hilang

Skian dulu dari saya semoga ulasan ini membantu serta menjawab rasa ingin tau anda perihal nonton youtube sambil berman game atau sosial media, trimakasih