Cara gampang memosting di blog memakai hP Android, yuk simak tutorial nya.

Sahabat blogger semuanya rasanya saya ingin membuatkan sebuah tutorial bagaimana supaya kita sanggup menulis artikel memakai handphone Android, banyak orang mengeluh perihal menciptakan artikel blog lakukan pemostingan selalu ada hambatan kendala tertentu yg menyusahkan kita untuk menulis artikel, menyerupai hP yg kurang memadai hP akan terasa berat ketika memosting sebuah artikel, kita sanggup saja memuaskan artikel dengan komputer tapi hal ini berdasarkan saya kurang mudah alasannya kita hanya sanggup menulis artikel di tempat-tempat tertentu saja

Sahabat blogger di sini saya akan memperlihatkan tutorial perihal bagaimana cara memposting artikel di blog memakai handphone Android serta hal ini sanggup dilakukan dimanapun anda berada, dengan cara saya ini Menulis artikel akan lebih muda serta nyaman

Ini saya memakai aplikasi bloggeroid untuk menciptakan artikel berdasarkan saya aplikasi ini sangat ringan untuk diakses melalui handphone cukup mudah untuk disokan alat tulis menciptakan artikel di blog aplikasi ini pun mempunyai fitur penambahan gambar simbol untuk karakter tebal miring miring serta coret aplikasi ini sanggup anda download di Google Play Store dengan gratis caranya Praktis saja cukup masuk Google Play Store klik tombol pencari serta tuliskan bloggeroid maka akan muncul aplikasi bloggeroid, mungkin ada beberapa aplikasi yg disarankan oleh Google Playstore tapi Saya menyarankan untuk mengambil yg bloggeroid saja gambarnya sama menyerupai gambar yg berada di atas jangan salah download ya.

Dengan aplikasi ini anda akan lebih gampang menulis sebuah artikel untuk dipostingkan ke blog anda untuk cara pemakaiannya tidaklah sulit, anda cukup menulis sebuah artikel menyerupai biasa sesudah tamat pribadi saja Kirim ke blog anda maka aplikasi bloggeroid ini akan mengirim artikel yg anda tulis ke blog anda serta memosting Virgo dengan public, saya ingatkan untuk penggunaan aplikasi bloggeroid ini harap untuk menghidupkan koneksi dunia maya alasannya aplikasi ini butuh koneksi dunia maya untuk mengirim sebuah artikel ke blog anda untuk penyematan gambar sanggup anda lakukan dengan cara menentukan tombol pilihan yg ada di pojok kanan atas kemudian pilih add image

Bagaimana sahabat blogger Apakah sudah cukup terperinci dengan klarifikasi saya ini, mungkin ada beberapa pertanyaan perihal aplikasi bloggeroid ini anda sanggup meninggalkan pesan di kolom komentar, insya Allah saya akan menjawab pertanyaan yg anda keluhkan

Sahabat blogger saya rasa hingga disini dulu klarifikasi saya mengenai bagaimana cara memosting artikel blog melalui handphone Android semoga Ulasan saya ini sanggup membantu sahabat blogger semuanya yg masih kesulitan dalam melaksanakan pemostingan blog memakai handphone Android terima kasih